Selasa, 29 November 2016

0812_8462_8080 (Tsel), Catering Untuk Diet di Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi Cikarang

(Tsel) 0812 8462 8080 , Catering Diet Sehat Murah di Jakarta , Catering Diet Sehat Murah di Bogor , Catering Diet Sehat Murah di Depok , Catering Diet Sehat Murah di Tangerang , Catering Diet Sehat Murah di Bekasi , Catering Diet Sehat Murah di Cikarang, Catering Diet Sehat Murah di Jakarta Timur, Catering Diet Sehat Murah di Jakarta Barat, Catering Diet Sehat Murah di Jakarta Utara, Catering Diet Sehat Murah di Jakarta Selatan, Catering Diet Sehat Murah di Jakarta Pusat, Catering Diet Sehat Murah di  Karawang, Catering Diet Sehat Murah di Bekasi Utara, Catering Diet Sehat Murah di Bekasi Selatan, Catering Diet Sehat Murah di Bekasi Timur, Catering Diet Sehat Murah di Bekasi Barat, Catering Diet Sehat Murah di Bogor Utara, Catering Diet Sehat Murah di Bogor Selatan, Catering Diet Sehat Murah di Bekasi Timur, Catering Diet Sehat Murah di Bogor Barat, Catering Diet Sehat Murah di Bogor Tengah

0812 8462 8080 (Tsel), Catering Diet Sehat
Bp Gogot Bimantoko










0812-8462-8080-catering-diet-sehat-2
0812-8462-8080(Tsel), Catering Diet | Catering Sehat | Catering Diet Mayo | Catering Diet Murah

Kami Menyediakan katering sehat dan personal diet untuk penderita berbagai penyakit, fitness, diet berat badan, anak dan balita serta ibu hamil dan menyusui.
Dimulai dari bagaimana menjaga diri dari berbagai macam makanan sembarangan, menyiapkan makanan dan terpenting pemilihan bahan makanan dengan ukuran kalori yang cukup. Mungkin dengan kesibukan dan keterbatasan waktu anda, tentu saja hal itu akan jadi kendala.
Sehingga pekerjaan Anda bisa terganggu hanya karena menyiapkan menu yang belum tentu sesuai standart program diet, maka kami menyarankan kepada Anda untuk menggunakan jasa Catering Bos sebagai teman diet Anda dan biarkan kami menjadi tim sukses dalam pantangan diet Anda.
Karena kebanyakan orang disekitar kami memiliki kebingungan mencari catering sehat untuk menjadi pendukung program diet yang sedang mereka jalani dan mungkin sebagian dari Anda juga sedang merasa bingung. 

Kini telah hadir katering makanan sehat yang juga menawarkan program diet untuk menurunkan dan menjaga berat badan agar tetap seimbang, yakni dengan menu sehat tapi juga beragam sehingga membuat diet Anda terasa menyenangkan.

Kami sangat menghindari penggunaan bahan-bahan makanan yang telah dibekukan atau yang telah diawetkan dalam kata lain menggunakan bahan non-pangan. Karena dari seluruh bahan makanan yang hendak di olah pun menjadi prioritas utama Catering Balazha agar menghasilkan masakan yang tak hanya enak disantap namun juga sehat untuk dikonsumsi oleh para pelanggan.

DIET Mayo adalah Menu Makanan tanpa garam, dan karbohidrat tapi tetap mengkonsumsi dagingan/protein nabati sesuai takaran yang dianjurkan. Selama ini kita tidak makan teratur dan kurang serat, maka dengan DIET Mayo anda akan menjalani gaya hidup yang lebih sehat sehingga mampu menurunkan berat badan dengan aman.

Kami dari telah lama dan berpengalaman dalam mengelola makanan diet untuk berbagai kebutuhan khusus. Kami berfokus pada penyediaan makanan yang sehat dan tetap enak. Makanan diet yang disajikan adalah makanan NON MSG yang tidak menggunakan penyedap atau vetsin.

0812 8462 8080 (Tsel), Catering Diet Sehat
Bp Gogot Bimantoko

Masakan Sehat & Lezat
Dimasak oleh chef berpengalaman dan diawasi pemrosesannya oleh ahli gizi.

Harga Bersaing
Harga kami bersaing, dengan kualitas makanan dan pelayanan yang tetap terjaga.

Team Berpengalaman
Kami telah melayani berbagai klien untuk berbagai event seperti wedding, nasi box, tumpeng, prasamanan, juga telah dipercaya mengelola beberapa catering kantor. Selain itu kami juga memiliki layanan khusus catering harian diet/non diet

0812 8462 8080 (Tsel), Catering Diet Sehat
Bp Gogot Bimantoko

Katering untuk individu, keluarga, Diet Penyakit, kantor maupun perusahaan

Menyediakan Makanan Sehat dengan Rasa Lezat
Kriteria Makanan Sehat yang Kami tawarkan :
  1. Harga terjangkau, lebih murah dari catering sehat dan diet lainnya
  2. NON MSG tanpa bumbu penyedap (untuk makanan diet)
  3. Masakan dibuat chef sehingga enak
  4. Makanan dikelola ahli gizi sehingga sehat dan nutrisinya sesuai kebutuhan manusia
  5. Bahan makanan segar
  6. Masakan dimasak dalam lingkungan yang bersih sehingga bebas dari penyakit
  7. Memiliki siklus menu update sehingga tidak membosankan
  8. Dikemas dengan sehat.

0812 8462 8080 (Tsel), Catering Diet Sehat
Bp Gogot Bimantoko

Adapun Paket katering Sehat meliputi:
Katering Harian
Nasi Box
Tumpeng Sehat
Katering Prasmanan/Buffet
Katering Diet
Keunggulan Katering Diet adalah :
  1. Di masak berdasarkan jumlah kalori dan pantangan diet
  2. Homevisit atau monitoring online (telpon, YM, dll) kepada pasien
  3. Pengaturan menu untuk siklus 11 hari
  4. Menu lengkap berisi : Nasi – Hewani – Nabati – Sayur – Buah – Snack
  5. Ragam menu : Indonesia/Western/Oriental tergantung tema menu bulanan
  6. NON MSG

Kami siap memenuhi Gaya Hidup Sehat Anda
Hubungi Sekarang Juga

0812 8462 8080 (Tsel), Catering Diet Sehat
Bp Gogot Bimantoko

http://cateringdietsehat.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar